26th February 2013 Cat: Contoh Surat Cinta with 15 Comments

Surat Cinta untuk Kakak Kelas – Ngomong-ngomong masalah cinta memang tidak ada habisnya bahkan kalau ingat masalah yang satu ini kadang bikin susah tidur, susah makan, ya semuanya bisa jadi susah… Gak tau harus bagaimana yang terpikir hanyalah si dia.   Sebaliknya, cinta juga bisa membuat seseorang menjadi lebih berarti, bahagia, dan juga menjadi lebih baik.   Apalagi kalau sudah jatuh cinta, wihhh susah deh negjelasin bagaimana perasaan bahagia di hati, yang selalu membuat dada berdebar-debar walau hanya membayangkan wajah orang yang dicinta.   Nah bagi anda yang ingin membuat surat cinta untuk kali ini akan dibuat beberapa contoh surat cinta namun dikhususkan bagi yang ingin mengirimkannya untuk kakak kelas.

Pada artikel sebelumnya sudah dipublikasikan artikel yang berjudul “Contoh Surat Cinta Romantis” yang juga berkenaan dengan cinta  :heart:   Pada artikel tersebut ada beberapa hal yang sebaiknya diketahui sebelum mengirimkan surat cinta.    Namun kita tidak membahas hal itu lagi namun bagi anda yang ingin membacanya silahkan baca terlebih dahulu.

Zaman sekarang memang surat cinta sudah tidak ngtrend lagi namun jangan salah dengan surat cinta bisa menjadikan orang yang anda gebet menjadi lebih tertarik terhadap anda.  Katanya Looohhh… tapi kalau mau tau bener apa kaga ya .. silahkan di coba sendiri aja.  :peluk

Surat cinta untuk kakak kelas sering diminta ketika sedang mengikuti Masa Orientasi Sekolah (MOS), kakak-kakak kelas memberikan tugas kepada siswa-siswi baru untuk mengirimkan surat cinta kepada salah seorang dari panitia ospek yang ada baik untuk cewek maupun bagi yang cowok.  Nah bagi kalian yang ingin membuat surat cinta tersebut, baik untuk tujuan mos atau memang anda benar-benar telah jatuh cinta kepada kakak kelas.  Berikut ini ada dua contoh yang telah disusun hanya untuk anda.

Surat Cinta Untuk Kaka Kelas yang tersayang

Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas

Bagi anda yang menyukai kakak kelas yang cantik bisa menggunakan contoh berikut: :kimpoi

Surat Cinta untuk Kakak yang Cantik

Untukmu Naufa

Jujur aku sebenarnya tak tahu harus memulai dari mana untuk bisa mengungkap apa yang ada dalam hati ini, dada serasa berdebar ketika melihatmu melintas dihadapanku, pikiranku jadi linglung sampai-sampai aku tak sanggup untuk melakukan hal lain selain membayangkan dirimu.   Aku selalu membayangkan bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaan ini padamu. Disaat kebingungan itu melanda, aku mulai dengan menuliskan surat ini yang akan mewakili segenap perasaan hati ini untuk mu.

Senyumanmu selalu teringat dan terus membayangi setiap kegiatan yang aku lakukan, aku rasa aku telah jatuh hati padamu,  aku terpesona akan indahnya parasmu.   Mungkin itu semua terlihat seperti gombalan semata namun tak bisa kupungkiri bahwa itu semua adalah nyata.  Kenyataan bahwa aku memang tak sanggup lagi memendam perasaan ini.   Perasaan dimana aku benar-benar dan sungguh mencintaimu setulus hatiku.

Aku berharap dan sangat menginginkan supaya Naufa bisa merasakan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan saat ini, aku ingin Naufa mau menjadi kekasih hatiku, Naufa Maukah Kamu Menjadi PacarKu ?

Aku harap naufa mau membalas surat ini, aku berjanji akan menghargai semua keputusan yang nantinya Naufa buat.  Dan kupastikan itu semua tidak akan mengurangi decak kagum hati ini untukmu.

Dari yang menyangimu,

AHMAD MAULANA

Nah itulah seuntai kata yang bisa mewakili perasaan anda terhadap kakak kelas yang cantik. Bagi anda cewek-cewek kece yang tidak sabar untuk menunggu ditembak oleh kakak kelas pujaan hati ga ada salahnya kan untuk nembak duluan melalui secarik kertas berisikan nafas-nafas cinta berikut.

Surat Cinta untuk Kakak yang Gantenk

Azhar Pujaan Hatiku …

Sepertinya aku sudah tidak bisa lagi menahan gejolak yang ada di dalam hati ini, aku juga tak mampu untuk segera dapat mencurahkan semua perasaan hatiku untukmu.   Setiap hari, aku selalu ingin melihat wajahmu walau terkadang itu menjadikan aku merasa sangat sakit, sakit ketika hanya bisa memandang saja dari kejauhan tanpa bisa mengatakan bahwa aku sangat mengagumimu.

Aku harap surat ini dapat mewakili apa yang aku rasakan, perasaan yang tak pernah aku rasakan selama ini.  Kak sungguh aku sangat mencintaimu, sangat menyayangimu, sangat ingin menjadi kekasihmu.

Kak Azhar, sebenarnya aku sangat malu untuk menuliskan hal ini, namun rasa cinta hati ini membuat aku lupa akan hal itu.  Kak Azhar mau kakak menjadi pacarku?

Aku sangat mengharapkan kakak mau menjadi pacarku dan membalas surat ini.  Apapun keputusan yang nanti kakak ambil pasti akan kuterima dengan setulus hati.

I Love U, Dari Annisa yang mencintamu

Itulah dua contoh surat cinta untuk kakak kelas semoga bisa menjadi inspirasi untuk mencurahkan perasaan terhadap kekasih pujaan hati. Salam kenal dan semoga sukses ya!!

Artikel Terkait untuk Surat Cinta Untuk Kakak Kelas Tersayang

Comments for Surat Cinta Untuk Kakak Kelas Tersayang
  1. AdhityaBN 26th June 2013 at 3:20 pm

    Makasih kak infonya.. ^^
    Sangat membantu MOS saya ^^

  2. Rahimawati Imut 2nd July 2013 at 7:21 pm

    @AdhityaBN : Sama-sama semoga MOSnya lancar tanpa halangan, tapi jangan nyampe naksir beneran sama kakak kelas ya??? :hammer

  3. pras 15th July 2013 at 1:39 pm

    udah naksir duluan kak… hehehe wkwkwkwkwkwkwk…

  4. Rahimawati Imut 16th July 2013 at 12:09 am

    @pras : weleh2 kok bisa gitu ya???? padahal baru beberapa hari ketemu?? ya udah ga papa dah yang penting jangan cuman bisa :kimpoi tapi harus tetap semangat untuk terus belajar :2thumbup

  5. lifia 16th July 2013 at 7:00 am

    udah naksir duluan sama kaka kelasnya :hope

  6. lifia 16th July 2013 at 7:04 am

    semoga dengan surat cinta ini bisaa lancar MOSnya :rate :recsel :thumbup: :thumbup: :kiss

  7. nanda davina oktaviani 16th July 2013 at 10:15 am

    cakep suratnya (y) <3

  8. Askya 16th July 2013 at 12:52 pm

    Izin ambil kata2nya nya kak, terima kasih sebelumnya :2thumbup

  9. doni 16th July 2013 at 2:25 pm

    wech.. kok sangar ngono

  10. Rahimawati Imut 16th July 2013 at 3:05 pm

    @Nanda : Makacih…. tapi sepertinya nanda lebih cuaaakep deh. he.he. canda

    @Askya : Silahkan, moga bermanfaat.

    @Doni : gak tau tuh pada sangar semua, kepicut sama kakak kelas but it’s ok kok.

    BUAT SEMUANYA tetap semangat ya tapi jangan sampe jadi :alay :D

  11. Sukma Qbew (kibiw) 16th July 2013 at 6:01 pm

    wahhh bagus nih :D
    aku copas ya :)

    <3

  12. m.habi tholib 16th July 2013 at 10:00 pm

    lol

  13. dhika 17th July 2013 at 12:41 pm

    izin copas ya :beer:
    thx ya :iloveindonesia

  14. riska 18th July 2013 at 1:27 pm

    skrng aq udh pnya pasangan gara” aq :kimpoi

  15. uink 14th July 2014 at 8:02 am

    kaga bagus !!

Leave a Comment for Surat Cinta Untuk Kakak Kelas Tersayang


6 + = 9

[+] kaskus emoticons nartzco